5 Aplikasi Pembersih Android Terbaik dan Terpopuler

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai 5 Aplikasi Pembersih Android Terbaik dan Terpopuler . Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.

Infokubagus.com – Dengan berbagai kelebihannya, ponsel android telah mencuri hati para penggunanya dengan berbagai aplikasi yang mendukung.
5 Aplikasi Pembersih Android Terbaik dan Terpopuler
Aplikasi Pembersih Sampah Android

Aplikasi pembersih sampah android

Diantara aplikasi pendukung yang dapat digunakan pada ponsel android adalah aplikasi pembersih sampah android, yang dengan aplikasi ini datap membersihkan sampah – sampah yang terkumpul di dalam perangkat android sekaligus sebagai pelindung dari ancaman virus sehingga dapat mempercepat kinerja perangkat android tersebut.

5 Aplikasi pembersih file sampah android

Berukut ini akan saya sampaikan 5 aplikasi pembersih android terbaik dan terpopuler dari banyakm aplikasi pembersih android yang ada:


Aplikasi ini dapat membersihkan sampah dan segala macam masalah android kita. Clean master merupakan aplikasi pembersih android terbaik dan sangat berguna membantu untuk memaksimalkan kinerja perangkat android serta dapat menghemat pemakaian baterai android tersebut.
Fungsi utama aplikasi ini adalah menghapus semua file sampah, menghapus history browsing, file – file sisa dan lainnya.

  • 2.      Du Speed Booster (download)


Secara umum aplikasi ini adalah perangkat dengan kualitas tinggi yang dapat membantu mengatur segala aplikasi yang berjalan di latar smartphone android kita. Untuk informasi detail tentang aplikasi Du speed booster ini silahkan baca artikel tentang du speed booster; sebuah aplikasi pembersih sampah android terbaik.

  • 3.      Android booster


Android booster adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk memaksimalkan kinerja perangkat android agar berjalan lebih cepat. Android booster merupakan aplikasi killer yang berguna untuk membunuh file – file sampah yang ada pada perangkat android.

  • 4.      AVG cleaner


Avg cleaner memiliki fungsi utama untuk menghapus segala hal yang tidak berguna dan tidak diinginkan oleh perangkat dengan cepat, jelas serta membersihkan sampah history browser android kita.

  • 5.      App cache cleaner


App cache cleaner juga merupakan aplikasi pembersih sampah android yang cukup bagus. Aplikasi ini dapat membebaskan banyak memory penyimpanan untuk ponsel android kita.

Demikian sedikit pembahasan tentang 5 aplikasi pembersih android terbaik dan terpopuler yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Semua aplikasi tersebut di atas akan sangat bermanfaat sekali dalam meningkatkan kecepatan ponsel android kita.