7 Aplikasi untuk Mengembalikan Data yang Terhapus pada PC / Laptop dan Android Terbaik dan Terbaru 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai 7 Aplikasi untuk Mengembalikan Data yang Terhapus pada PC / Laptop dan Android Terbaik dan Terbaru 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Sering kali kita kehilangan data atau file yang disimpan di dalam memory card atau di harddisk komputer kita. Tentunya ini menjadi masalah yang serius dan harus segera di cari jalan keluarnya...

7 Aplikasi Terbaik untuk Mengembalikan Data yang Terhapus pada PC / Laptop dan Android Terbaik dan Terbaru 2015
File Recovery

Cara mengembalikan data yang hilang

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengembalikan data yang terhapus di komputer atau ponsel anda. Baik yang terhapus secara sengaja maupun tidak disengaja. Padahal kita masih membutuhkan file atau data tersebut.

Aplikasi untuk mengembalikan file yang terhapus (recovery data / file recovery)

Untuk menghilangkan kegalauan anda, sebenarnya ada banyak aplikasi atau software yang dapat membantu mengembalikan data yang sudah terhapus baik disengaja maupun tidak disengaja.

Download aplikasi atau software untuk mengembalikan file atau data yang terhapus



Aplikasi atau software ini sangat bermanfaat sekali karena dapat membantu kita untuk mengembalikan data atau file yang sudah terhapus dan hilang baik di komputer, laptop maupun memory card anda.

  • 2.      Pandora Recovery (download)


Aplikasi yang satu ini juga sangat dianjurkan untuk dipakai dalam mengembalikan file atau data yang hilang atau terhapus khususnya file dalam bentuk gambar atau teks.


Selain fungsinya sebagai pengembali file atau data yang hilang, aplikasi ini juga dilengkapi dengan tampilan yang bagus dan support untuk dipakai pada berbagai jenis windows jadul sekalipun.


Aplikasi pengembali data atau file yang satu ini memang cukup manjur dalam mengembalikan file-file yang telah lenyap, tapi untuk dapat menggunakan aplikasi ini kita harus menginstall tools-nya.


Aplikasi pengembali file yang hilang satu ini sebenarnya sama dengan aplikasi-aplikasi yang lainnya, namun aplikasi ini memiliki penampilan yang lebih bagus.

  • 6.      Soft Perfect File Recovery (download)


Aplikasi ini dinilai cukup bagus dan bekerja cukup luar biasa, karena aplikasi ini support di berbagai sistem operasi windows.

  • 7.      Pulan File Recovery (download)


Sama dengan aplikasi – aplikasi sebelumnya, selain dapat mengembalikan file yang hilang, juga support di berbagai sistem operasi windows terdahulu sekalipun.

Demikian 7 aplikasi gratis untuk mengembalikan file atau data yang hilang pada pc atau ponsel anda, semoga bermanfaat.