Whaff Rewards: Cara Mendapatkan Uang Dari Android dengan Mudah dan Cepat

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Whaff Rewards: Cara Mendapatkan Uang Dari Android dengan Mudah dan Cepat. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Info bagus yang akan kami share pada kesempatan ini adalah cara mendapatkan uang dari android dengan Aplikasi Whaff Rewards.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi android

Bisakah mendapatkan uang dari android? Mungkin anda belum percaya atau anda sudah pernah mendengar tapi belum punya keinginan untuk mencoba. Silahkan baca pelan – pelan tulisan ini, dipahami kemudian dicoba, kalau dirasa penting dan diperlukan silahkan untuk di bagikan ke teman atau saudara yang anda anggap perlu. (tapi kalau saran saya pribadi, sebaiknya di coba praktekkan dulu, sembari membagikan kepada teman terdekat yang membutuhkan).

Whaff Rewards: Cara Mendapatkan Uang Dari Android dengan Mudah dan Cepat
Whaff rewards

Bagaimana cara mendapatkan uang?

Dengan senang hati saya membagikan tulisan ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk anda semua. Salah satu cara mendapatkan uang dari internet atau memalui internet adalah dengan memanfaatkan ponsel android yang anda miliki.  

Memang banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet, diantaranya; cara mendapatkan uang dari blog, cara mendapatkan uang dari facebook, cara mendapatkan uang dari youtube, caramendapatkan uang dari aplikasi android, cara mendapatkan uang adari adfly, cara mendapatkan uang dari bitcoin, cara mendapatkan uang gadget dan lain sebagainya yang pada intinya adalah cara mendapatkan uang online.

Nah, untuk memanfaatkan ponsel android anda, kali ini saya akan fokus membahas cara mendapatkan uang dari android dengan aplikasi whaff rewards.

Cara mendapatkan uang dengan mudah dan gratis dari android

Cara ini memang benar adanya, bukan penipuan, caranya mudah dan gratis. Trus modalnya apa? Modalnya adalah ponsel android (tidak ada bedanya produk Cina atau bukan). Memang uang yang didapat tiap harinya tidak banyak, hanya sekitar $ 1 - $ 2 dollar saja tiap harinya, tapi nilai ini sudah cukup lumayan dari pada tidak sama sekali. Kalau terkumpul selama sebulan kan sudah bisa mencapai lebih dari $ 30 dollah (lebih dari Rp 350.000).

Oke langsung aja, (udah gak sabar ya?)

Eit, untuk meyakinkan anda, saya akan tampilkan contoh kiriman paypal dari Whaff kepada penggunanya. Lihat gambar di bawah ini!
Whaff Rewards: Cara Mendapatkan Uang Dari Android dengan Mudah dan Cepat
Paypal whaff
Pada intinya, aplikasi whaff ini adalah kita coba dulu untuk bisa mendapatkan $0.10 -$0.30 per aplikasinya hanya dalam waktu beberapa menit saja. Uang ini bisa kita dapatkan setiap hari, semakin banyak aplikasi yang anda install, maka akan semakin banyak dollar yang anda dapatkan.

Bebarapa pilihan aplikasi whaff yang dapat menghasilkan dollar dalam bentuk paypal, yaitu:


  • 1.      Mendapatkan dollar dengan cara mendownload aplikasi

  • 2.      Mendapatkan dollar dengan cara menggunakan aplikasi

  • 3.      Mendapatkan dollar dengan cara mempertahan aplikasi di ponsel android anda

Caranya adalah (udah gak sabar nich), perhatikan baik – baik!


  • 1.      Download dulu aplikasi Whaff melalui play store atau klik di sini.

  • 2.      Silahkan install aplikasinya di perangkat android anda (ikuti baik – baik langkah – langkahnya)

  • 3.      Silahkan login ke whaff dengan akun facebook anda, Ohya, Masukan kode ini AE89549 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya.

  • 4.      Kemudian cari dan telusuri aplikasi baru dan mendownloadnya (untuk mendapatkan dollar)

  • 5.      Dollar via paypal bisa didapatkan atau melalui kartu hadiah (amazon gift card, facebook gift card, playstation gift card dll) ketika kita sudah mendapatkn lebih dari $10 dollar.

Ssttt, jangan buru – buru, ada beberapa pantangan dan hal – hal yang harus diperhatikan.


  • 1.      Jangan menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat ponsel android

  • 2.      Jangan menggunakan beberapa perangkat ponsel android dengan satu ID

  • 3.      Jangan Menggunakan VPN, proxy atau orang lain yang ilegal untuk akses ke whaff

Informasi lebih lanjut silahkan lihat pada situs resminya;



  • 2.      Email                           : whaff@whaff.com


Demikian informasi bagus dari kami semoga bermanfaat dan untuk memberikan manfaat yang lebih besar lagi silahkan bagikan atau share artikel ini kepada orang terdekat anda serta jangan lupa menyertakan URL atau alamat website ini. Terimakasih. 

Hal - hal lain yang kurang paham bisa ditanyakan dengan cara meninggalkan comment!?