Android Booster Free: Download Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik Gratis dan Terbaru

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Android Booster Free: Download Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik Gratis dan Terbaru. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Banyak pilihan aplikasi pembersih android yang dapat kita gunakan pada ponsel android kesayangan kita.

Aplikasi Pembersih Android

Android Booster Free sebagai aplikasi pembersih android
Android Booster Free
Salah satu aplikasi pembersih android yang wajib kita cobakan adalah Android Booster Free. Aplikasi ini disediakan secara gratis dengan kapasitas 3.14 MB yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja perangkat android dalam waktu yang sangat singkat.

Aplikasi penghemat baterai android
Android Booster Free sebagai aplikasi penghemat baterai android
Android Booster Free

Selain berfungsi sebagai pembersih sampah android yang dapat meningkatkan kinerja android anda, aplikasi ini juga dapat berfungsi sebagai aplikasi penghemat baterai yang dapat memperpanjang umur baterai android anda.

Aplikasi antivirus android
Android Booster Free sebagai aplikasi antivirus android
Android Booster Free

Terakhir, aplikasi ini juga dapat difungsikan sebagai antrivirus file pada perangkat android kita, sehingga menambah kenyamanan pemakaian aplikasi ini.

Download aplikasi pembersih android: Android Booster Free 2.0.06.01

Seperti umumnya aplikasi androd, anda dapat mendownload aplikasi android booster free ini pada play store atau silahkan download di sini.

Setelah anda mendownload, silahkan install aplikasi tersebut pada perangkat ponsel android anda. Cara menjalankannya sangat mudah. Tinggal ikuti langkah – langkahnya, maka anda akan di arahkan untuk dapat menggunakannya.

Selain aplikasi Android Booster free ini, anda juga dapat melengkapi perangkat android anda dengan aplikasi tambahan untuk meningkatkan kinerja android anda.

  • 1.      Ccleaner Android: merupakan aplikasi perawatan windows yang hadir juga untuk android

  • 2.      App lock: merupakan aplikasi perlindungan apps yang terpasang dalam perangkat android kita

  • 3.      CM (CleanMaster): merupakan aplikasi perlindungan antivirus android kita terhadap berbagai serangan virus


  • 5.      Battery Doctor (Battery Saver): merupakan aplikasi penghemat baterai android terbaik anda

  • 6.      App Backup & Restore: merupakan aplikasi untuk mengembalikan file yang hilang atau mencadangkan semua aplikasi perangkat android kita.

Dan masih banyak aplikasi lain yang dapat kita download secara gratis melalui play store. Aplikasi – aplikasi tersebut akan sangat membantu kita dalam menggunakan perangkat android yang kita miliki. Demikian pembahasan tentang android booter free; aplikasi pembersih androidterbaik dan gratis. Semoga bermanfaat.