Antivirus Free – Mobile Security | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Antivirus Free – Mobile Security | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Diantara antivirusterbaik untuk android yang disediakan secara gratis adalah Antivirus Free – Mobile Security.

Antivirus Free – Mobile Security

Antivirus Free – Mobile Security adalah software antrivirus untuk android yang disediakan secara gratis dengan proses kerja yang lebih cepat dan ringan pada baterai jika dibandingkan antivirus yang lainnya.

Antivirus Free – Mobile Security ini dapat bekerja untuk menemukan beragam aplikasi jahat dan bermacam virus. Software ini juga didukung dengan beragam bahasa di Dunia seperti Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Spanyol, Bahasa Rusia, Bahasa Portugis, Bahasa Thailand, Bahasa Prancis dan tentunya Bahasa Indonesia.
Antivirus Free – Mobile Security | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

Antivirus Free – Mobile Security

Keunggulan dari software Antivirus Free – Mobile Security


1.      Mesin yang cepat dan profesional


Software Antivirus Free – Mobile Security ini mampu memindai dan mendeteksi virus secara lebih mendalam dengan sangat cepat

2.      Ringan sehingga konsumsi baterai lebih hemat


Software Antivirus Free – Mobile Security ini selain memberikan perlindungan yang paripurna pada perangkat android anda juga lebih irit dalam memakan memori dan konsumsi daya baterai jika dibandingkan software antivirus yang lain.

3.      100% gratis


Software Antivirus Free – Mobile Security ini dipakai oleh lebih dari 20 juta pengguna dari seluruh penjuru dunia untuk melindungi perangkat android mereka.

4.      Desain yang baru


Software Antivirus Free – Mobile Security ini memiliki pola desain material dan tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan

5.      Mendukung semua sisterm android


Software Antivirus Free – Mobile Security ini sangat kompatibel dengan semua jenis sistem ponsel android terutama versi 5.0 lollipop.

Fitur – fitur pada software Antivirus Free – Mobile Security


1.      Perlindungan seketika


Software Antivirus Free – Mobile Security ini selain menjaga keamana ponsel android anda dari berbagai aplikasi yang tidak resmi dan memastikan hanya aplikasi yang terpercara yang terinstall pada perangkat android anda juga tetap melindungi data privasi anda

2.      Pimindai aplikasi dan file


Software Antivirus Free – Mobile Security ini dapat memindai aplikasi yang baru dan telah terinstall pada perangkat android. Software ini juga selalu memberikan keamanan pada ponsel android anda dari berbagai konten jahat seperti virus, kerawanan, malware dan spyware.

Hal – hal penting yang terkait dengan software Antivirus Free – Mobile Security


1.      Software Antivirus Free – Mobile Security ini memiliki kapasitas 2.1 MB

2.      Versi terbaru dari software ini pada saat ini adalah Antivirus Free – Mobile Security 7.3.10.02

3.      Software Antivirus Free – Mobile Security ini kompatibel dengan android versi 2.1 ke atas

4.      Situs resmi dari Antivirus Free – Mobile Security adalah http://en.nq.com/

5.      Email resminya adalah crative.art.std.help@gmail.com

6.      Link download untuk Antivirus Free – Mobile Security adalah https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zrgiu.antivirus