Cara Daftar Google Adsense dengan Tepat agar Cepat Diterima

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Cara Daftar Google Adsense dengan Tepat agar Cepat Diterima. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense ada beberapa tahapan yang harus anda tempuh. Tahapan – tahapan yang harus ditempuh oleh kedua belah pihak, baik oleh adsense sendiri mauapun oleh blogger yang bersangkutan.

Syarat dan ketentuan mendaftar google adsense

Untuk mendapatkan persetujuan (approve) dari pihak adsense, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pihak blogger. Sebaiknya sebelum mendaftarkan blog anda pada google adsense, anda harus tahu persyaratan pendaftaran google adsense. Mendaftarkan blog ke google adsense adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet.
Cara Daftar Google Adsense dengan Tepat agar Cepat Diterima
Google adsense

Cara mendaftar google adsense

Bebeapa tahapan yang harus ditempuh agar permohonan perndaftaran mendapatkan persetujuan oleh adsense;

1.      Tahap pengajuan permohonan pendaftaran


Sebelum masuk tahap ini, pastikan bahwa blog anda telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak google. Untuk situs mitra google, seperti blogger.com, youtube.com, hubpages.com dan lainnya cara mendaftarnya langsung melalui akun masing – masing yang sudah tersedia secara otomatis.

Adapun bagi selain situs mitra google silahkan mendaftar melalui link berikut (Kirim pendaftaran adsense di sini)

2.      Tahap Verifikasi dari pihak google adsense


Pihak google akan memeriksa permohonan anda, apapun hasilnya nanti google akan mengirimkan hasilnya melalui email anda. Tahap ini biasanya memakan waktu kurang lebih satu hari. 

Apabila permohonan anda belum disetujui, maka pihak google pun akan menyampaikan alasan penolakannya sekaligus memberikan solusi yang harus anda tempuh.

3.      Tahap pemasangan iklan pada blog


Setelah permohonan anda disetujui oleh google, maka tahap selanjutnya adalah pemasangan kode iklan pada blog anda. Pada tahap ini iklan tidak serta merta langsung terpasang, anda masih harus menunggu persetujuan selanjutnya dari pihak google. Artinya pada tahap ini slot iklan anda masih kosong dan ada tanda garis merah sebagai tanda bahwa permohonan anda masih dalam tahap menunggu.

4.      Tahap persetujuan akun adsense anda


Setelah anda menempatkan kode iklan pada blog anda, pihak google akan meninjau ulang atau memastikan apakah kode iklan telah benar – benar terpasang sesuai dengan kebijakan google. Pada tahap ini biasanya memakan waktu kurang lebih selama satu minggu. 

Apabila dalam tahap ini akun anda belum disetujui, maka pihak google akan mengirimkan email kepada anda yang berisi alasan penolakan dan langkah – langkah solusi yang harus anda ambil.

5.      Tahap terakhir, persetujuan akun adsense anda


Apabila garis merahnya sudah hilang berarti akun adsense anda telah disetujui oleh pihak google dan iklan anda akan segera aktif dalam waktu kurang lebih satu jam.

Demikian langkah – langkah cara pendaftaran google adsense, semoga berhasil. Terimakasih.