Clean Master (Cleaner) – FREE | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Clean Master (Cleaner) – FREE | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.

Infokubagus.com – Salah satu antivirus terbaik untuk android yang disediakan secara gratis adalah Clean Master (Cleaner) - FREE.

Clean Master (Cleaner) – FREE

Clean Master (Cleaner) – FREE adalah software antivirus perangkat android nomor satu yang dapat meningkatkan kinerja perangkat android anda.

Disinyalir bahwa saat ini telah lebih dari 100 juta pengguna android telah menggunakan software antivirus Clean Master (Cleaner) – FREE ini secara gratis.

Seperti umumnya software antivirus, sotfware antivirus yang satu ini juga dapat menghapus sisa – sisa file sampah (cache dan residual) yang dapat memakan ruang memory.
Clean Master (Cleaner) – FREE | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

Clean Master (Cleaner) – FREE

Fitur Clean Master (Cleaner) – FREE adalah sebagai berikut:


1.      Berkas Sampah


Dengan fitur ini Clean Master (Cleaner) – FREE dapat membersihkan file – file sampah (cache) dan residual sehingga dapat memberikan ruang kosong pada kartu memory SD anda.

2.      Pendorong Memory


Dengan fitur ini Clean Master (Cleaner) – FREE dapat meningkatkan memory dan mempercepat kinerja ponsel android anda. Segala proses yang berjalan di belakang layar tidak hanya akan menghabiskan memory RAM dan memperboros baterai android anda. Dengan software ini maka masalah tersebut dapat teratasi.

3.      Pengelola Aplikasi


Dengan fitur ini Clean Master (Cleaner) – FREE dapat memindahkan aplikasi ke kartu memory SD serta melepas memory yang terpasang pada sistem. Software ini merupakan uninstaller terbaik.

4.      Privasi – Hapus Riwayat


Dengan fitur ini Clean Master (Cleaner) – FREE dapat menghapus informasi dan menjaga agar data pribadi anda tetap aman. Karena banyak aplikasi yang secara diam – diam merekam data pribadi anda, seperti data selancar web anda, riwayat pencarian google dan lainnya.

Lebih jauh tentang software antivirus Clean Master (Cleaner) – FREE.


1.      Website                       : http://www.cmcm.com/en-us/

2.      Link Download           : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleanmaster.mguard

3.      Email                           : support@cmcm.com

4.      Ukuran                         : bervariasi sesuai denga prangkat

5.      Versi android              : bervariasi sesuai denga prangkat