Harga MacBook Super Tipis: Laptop Apple Terbaru 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Harga MacBook Super Tipis: Laptop Apple Terbaru 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Apple akhirnya resmi merilis produk terbarunya yaitu MacBook baru pada acara Apple Spring Foward di Yerba Buena Center pada Selasa 10 Maret 2015 (waktu setempat).

Spesifikasi MacBook Aplle Terbaru Super Tipis

Perangkat ini bukanlah generasi pengganti dari versi sebelumnya yaitu MacBook Air dan MacBook Pro. Justru mungkin lebih pas kalau disebut bahwa MacBook baru ini adalah gabungan dari teknologi antara MacBook Air dan MacBook Pro dengan banyak perbaikan.
Harga MacBook Super Tipis: Laptop Apple Terbaru 2015
MacBook Apple Terbaru

1.      Layar Retina Ber-resolusi Tinggi


MacBook Appler Terbaru ini menggunakan layar Retina yang berukuran 12 inch pada perangkat super tipisnya dengan resolusi layar yang sangat tinggi yaitu 2.304 x 1.440 pixel dengan edge to edge cover glass. 

Desain layar ini menjadikan MacBook Apple Terbaru 30% lebih irit baterai dibandingkan generasi sebelumnya. 

Spesifikasi yang pertama ini hampir sama persis dengan desas - desus yang telah berkembang di tengah – tengah para pengguna Apple MacBook Air yang meminta produk baru dengan layar Retina ber-resolusi tinggi.

2.      Prosessor Intel M Dual Core


MacBook Apple terbaru ini menggunakan prosessor Intel Core M dual core. Prosessor ini memiliki kecepatan 1,2 GHz. Prosessor ini tidak membutuhkan kipas sebagai alat bantu pendidinginnya.

3.      Memory RAM dengan storage SSD


MacBook Apple terbaru ini dilengkapi dengan Memory RAM sebesar 8 GB yang memiliki storage SSG dengan kapasitas mulai dari 256 GB.

4.      Berat MacBook Apple super tipis


MacBook Appler terbaru ini layaka mendapatkan julukan MacBook super tipis, karena MacBook ini lebih tipis 24% dibandingkan dengan MacBook Air. 

Tepatnya MacBook terbaru ini memiliki tipis 13,1 mm dan MacBook Air memiliki tipis 17,3 mm.
Berat MacBook terbaru ini hanya 2 pound atau sekitar kurang dari 1 (satu) Kg tepatnya 0,9 Kg. Pada MacBook terbaru ini dilengkapi teknologi trackpad baru yang disebut Force Touch.

5.      Baterai MacBook Apple Terbaru


Dengan resolusi yang sangat besar sekali, tentunya perangkat ini akan menyedot baterai yang lebih banyak dan lebih boros. 

Oleh karena itu Apple telah melengkapi MacBook terbaru ini dengan baterai berkapasitas 35% lebih besar, sehingga baterainya disinyalir tetap awet dan bisa bertahan selama 10 jam untuk memutar video.

6.      Harga MacBook Apple Terbaru


Produk Apple terbaru ini akan masuk pasaran mulai 10 April 2015 mendatang dengan rentang harga mulai USD 1.299 untuk spek terendahnya dan harga USD 1.599 untuk spek tertingginya.

Harga ini jika dikonversikan dalam nilai Rupiah menjadi hampir Rp 17.000.000 untuk spek terendahnya dan hampir Rp 21.000.000 untuk spek tertingginya dengan asumsi nilai rupiahnya adalah USD 1 = Rp 13.000,00.

7.      Pilihan warna MacBook Apple terbaru


MacBook Appler terbaru ini sementara tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu silver, space gray dan gold.