Kumpulan Hadist Kitab Riyadhus Shalihin Lengkap untuk Aplikasi Android Terbaik Gratis

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Kumpulan Hadist Kitab Riyadhus Shalihin Lengkap untuk Aplikasi Android Terbaik Gratis. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Aplikasi kumpulan hadist dalam kitab Riyadhus Shalihin untuk ponsel android berikut ini disajikan secara lengkap dan menarik dalam bahasa aslinya bahasa Arab dan terjemahan ke dalam Bahasa Indonesia dan Melayu.

Download kumpulan hadist kitab Riyadhus Shalihin

Kitab Riyadhus Shalihin merupakan kitab hadist terkenal dan terkemuka yang dikarang oleh Imam An – Nawawi yang berisi ribuan hadist shahih. 

Kitab Hadist Riyadhus Shalihin secara bahasa artinya taman orang – orang yang shalih adalah kitab hadis yang cukup terkenal yang berisi tentang panduan hidup bagi kaum muslimin yang dikelompokkan sesuai dengan babnya.

Sebenarnya aplikasi hadist banyak tersedia, tinggal bagaimana kita menghendaki versinya; di sana terdapat syarah riyadhus shalihin, riyadhus shalihin pdf, kumpulan hadist dan riyadhus shalihin online.
Kumpulan Hadist Kitab Riyadhus Shalihin Lengkap untuk Aplikasi Android Terbaik Gratis
Gambar: aplikasi kitab riyadhus shalihin

Aplikasi Riyadhus Shalihin untuk Android


1.      كتاب رياض الصالحين كاملا


Aplikasi kitab Riyadhus Shalihin ini disajikan dalam bahasa Arab dan disediakan secara gratis. Aplikasi bisa dijalankan dalam keadaan offline atau tidak harus membutuhkan koneksi internet.

Aplikasi kitab hadist riyadhus shalihin ini dapat digunakan pada ponsel android versi 2.1 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas sebesar 3.3 MB.

2.      Riyadhus Shalihin Indonesia


Aplikasi kumpulan kitab hadist Riyadhus Shalihin ini disajikan dalam teks bahasa Arab dan terjemahan bahasa Indonesia. Aplikasi ini disediakan secara gratis.

Aplikasi ini berisi 372 Bab dan 1896 hadist dengan teks arab dan terjemahan Indonesia. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian, fitur berbagi ke sms, email dan whatsapp, fitur memilih hadist favorit, fitur sejarah Imam Nawawi secara umum, fitur bookmark, fitur Zoom in dan zoom out.

Aplikasi Riyadhus shalihin Indonesia ini dapat digunakan pada ponsel android versi 2.2 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas sebesar 5.4 MB.

3.      Riyadhus Saliheen – Melayu


Aplikasi ini merupakan kumpulan kitab hadist riyadhus shalihin dalam bahasa Melayu yang disediakan secara gratis. Aplikasi ini sangat memudahkan para pengguna ponsel android yang ingin membaca kitab hadist riyadhus shalihin dalam bahasa melayu.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur – fitur yang menarik yaitu autosave, pengatur ukuran font, tema siang dan malam dan dilengkap dengan navigasi yang mudah.

Aplikasi dapat digunakan pada ponsel android versi 2.2 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas sebesar 1.4 MB.