Sifat Shalat Nabi | Aplikasi Android Terbaik Gratis untuk Tuntunan Shalat sesuai Sunnah

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Sifat Shalat Nabi | Aplikasi Android Terbaik Gratis untuk Tuntunan Shalat sesuai Sunnah. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Aplikasi android terpopuler yang disediakan secara gratis untuk bimbingan dan tuntunan shalat secara lengkap dan sesuai sunnah wajib dimiliki oleh siapapun anda.

Download aplikasi android gratis Sifat Shalat Nabi

Aplikasi yang wajib dimiliki oleh semua kaum muslimin baik laki – laki maupun perempuan, baik anak – anak maupun dewasa, baik orang tua maupun masih muda. Kenapa? Karena aplikasi ini berisi tentang tuntunan shalat lengkap yang sesuai dengan sunnah Nabi.

Kenapa harus mengikuti sunnah Nabi? Karena hal ini merupakan salah salu syarat diterimanya segalam macam bentuk ibadah. (tapi hal ini tidak akan saya bahas pada kesempatan ini)
Sifat Shalat Nabi | Aplikasi Android Terbaik Gratis untuk Tuntunan Shalat sesuai Sunnah
Gambar Sifat Shalat Nabi

Sifat Shalat Nabi | Aplikasi android terbaik

Aplikasi untuk android ini berisi tentang tuntunan shalat yang sesuai dengan sunnah Nabi dimulai dari mulai shalat (takbirotul ihrom), tata cara rukuk yang benar, tata cara sujud yang benar, tata cara tasyahud awal yang benar, tata cara tasyahud akhir yang benar sampai kepada cara salam yang benar.

Tata cara shalat dalam aplikasi Sifat Shalat Nabi ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar untuk memudahkan memahami tuntunan dan tata cara shalat yang disuguhkan.

Semua tuntunan shalat pada aplikasi ini didasarkan kepada hadis – hadis nabi yang shohih (benar) dari Rosulullah shallallohu ‘alai wa sallam.

Aplikasi gratis android Sifat Shalat Nabi ini bersumber dan diambil dari buku Sifat Shalat Nabi yang ditulis oleh seorang ulama besar Syeikh Muhammad Nashiruddin al-Bani dan Syeikh Abdullah bin Abdurrahman al-Jibrin.

Diharapkan bagi anda (siapapun anda) untuk dapat memiliki aplikasi ini, setidaknya untuk memperbaiki dan mengoreksi apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam shalat kita terutama shalat 5 (lima) waktu.

Download aplikasi android | SifatShalat Nabi


1.      Email resmi                 : freewarelink@gmail.com

2.      Link download           : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.taringin.sifatshalatnabi

3.      Fans page facebook    : https://www.facebook.com/androidlokalindonesia

4.      Versi terbaru               : Sifat Shalat Nabi versi 1.0

5.      Kapasitas                     : 10 MB

6.      Perlu android versi      : 2.2 atau yang lebih tinggi