Sinopsis Cerita Uttaran Lengkap Sampai Episode Terakhir

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Sinopsis Cerita Uttaran Lengkap Sampai Episode Terakhir. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.
Cerita Uttaran yang mengisahkan perjalanan hidup Ichcha sungguh menjadi cerita yang penuh dengan perjuangan penderitaan dan tentunya sangat menguras adrenalin.

Dikisahkan, pernikahan Vansh dan Ichcha ternyata tidak menyelesaikan persoalan. Sampai pada akhirnya berujung tragedi bunuh diri Vansh dan Veer dipenjara. Tapasya jugalah yang menyebabkan Vansh menembak kepalanya sendiri di hadapan Tapasya. Veer dan Ichcha menjadi saksi Vansh saat meregang nyawa.

Namun selanjutnya sang Tokoh Antagonis kaya raya, Tapasya yang menyembunyikan peristiwa itu akhirnya terbongkar juga. Terbongkar karena secara diam-diam tanpa sepengetahuan Tapasya, Sid merekam peristiwa itu dan menjadikannya alat untuk memeras Tapasya.

Saat mereka bertemu di sebuah gedung sunyi, Sid menyerahkan rekaman itu dan mendapat imbalan uang. Namun, setelah Tapasya pergi, ternyata Veer ada di situ. Setelah menerima duplikat rekaman, Sid lantas ditangkap polisi yang dibawa serta oleh Veer. Pelajaran berharga buat para penonton bahwa perbuatan jahat pasti akan terbongkar juga.

Ketika, rekaman diputar Veer di depan seluruh keluarganya dan keluarga Tapasya (termasuk di hadapan Tapasya, Ichcha, nenek Tapasya, dan Fushkar). Tak terkira kemarahan ayah Tapasya menyaksikan kenyataan itu hingga menampar wajah Tapasya. Veer pun lantas mengusir Tapasya. Ayah Tapasya sendiri meninggalkan rumah Veer dengan malu dan kecewa yang tak terkira.
Cerita Uttaran Episode Terakhir

Di rumah, ayah Tapsya tak mau menerima Tapasya dan mengusirnya. Bukannya insyaf, Tapasya malah menyalahkan Ichcha. Dan hal ini membuat ayah Tapasya marah besar.

Setelah diusir, Tapasya menginap di hotel dan kembali ke gaya hidup malam sewaktu remajanya dahulu: Tapasya keluar masuk kelab malam, judi, dan sempat masuk penjara pula menyusul Sid. Dalam kehidupannya yg labil dan sempat pula tinggal di perkampungan kumuh bersama mantan pembantu keluarganya saat Tapasya kecil, rupanya pergaulan Tapasya sudah di luar batas. Tapasya hamil dari laki-laki lain namun mengaku sebagai anak Veer.

Di sisi lain, Kasih yang sempat tak sampai antara Ichcha dan Veer pun akhirnya bertaut. Mereka kemudian menikah. Ya Ichcha dan Veer pun akhirnya menikah. Namun setelah menikah ternyata belum tamat lho... simak cerita uttaran lanjutannya ya..

Veer secara tragis dibunuh orang dan Ichcha menusuk pembunuh Veer, Ichcha dipenjara 20 tahun. Melalui proses yang panjang , terjadi perubahan nasib keluarga Ichcha dan keluarga Tapasya. Saat Ichcha dipenjara 20 tahun Damini menjadi kaya raya dan keluarga Tapasya (Jogi Thakur) menderita karena mengalami kegagalan dalam bisnis.

Keluarga Ichcha memang akhirnya menemukan kebahagiaan setelah Ichcha dewasa mengalami hidup sukses. Namun kebaikan Ichcha yang memiliki hati tulus membuatnya ia rela kehilangan nyawa demi menyelamatkan Tapasya. Ichcha mendonorkan hati kepada Tapasya yang tengah sekarat.

Tapasya selamat, namun Ichcha pun harus rela mati untuknya dan menyusul Veer ke akhirat. Mungkin Ichcha dan Veer akhirnya benar-benar bahagia dan mendapatkan ganjaran yang setimpal setelah mereka berdua sama-sama ke akhirat.