4 Aplikasi Kamera Android Terbaik, Gratis dan Terbaru

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai 4 Aplikasi Kamera Android Terbaik, Gratis dan Terbaru. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Ponsel smartphone android selain memiliki kualitas bawaan kamera yang sangat bagus juga dilengkapi dengan aplikasi kamera terbaiknya.

Aplikasi kamera terbaik untuk android

Diantara kelengkapan kamera android adalah dilengkapinya dengan berbagai aplikasi penunjang untuk meningkatkan kualitas kamera. Dengan ponsel android ditambah lagi aplikasi kameranya sudah cukup bagi anda para pengguna ponsel android untuk tidak perlu lagi membeli kamera digital lainnya.

Aplikasi kamera terbaik android 2015


  • 1.      Camera MX
    4 Aplikasi Kamera Android Terbaik, Gratis dan Terbaru


Aplikasi ini merupakan aplikasi point dan shoot camera gratis yang dilengkapi dengan fitur extra, efek spesial, dan tools peng- edit gambar. Dengan aplikasi ini kita dapat menemukan banyak efek photo yang dapat diterapkan pada photo dan video sepanjang waktu. Silahkan mencoba.

  • 2.      A Better Camera


Aplikasi ini merupakan gabungan fitur dari berbagai aplikasi seperti HDR camera, HD panorama dan Night camera.

  • 3.      VSCO Cam


Aplikasi ini dilengkapi dengan paket tool serbaguna dan preset photo serta efek khusus. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pengeditan photo, bayangan, butiran film, highlight dan fitur – fitur yang lainnya.

  • 4.      Focal Beta


Aplikasi ini adalah aplikasi kamera open-source, aplikasi ini dilengkapi fitur fotografi yang lengkap, seperti burst shooting, picture shpere, video record dan banyak tool lainnya. 

Demikian 4 aplikasi ponsel android terbaik, silahkan mencobanya. Terimakasih. Silahkan baca juga 5 Ponsel android dengak kamera terbaik dan terbaru 2015