5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai 5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Ponsel smarphone android hampir menggeser pasar kamera digital. Karena dengan ponsel android kita dapat mengambil gambar yang tak kalah bagus kualitasnya dengan kamera digital dengan merek terkenal sekalipun.

Android dengan kamera terbaik

Kali ini saya akan sharing beberapa jenis android yang memiliki kualitas kamera terbaik dan bisa bersaing dengan kamera digital yang ada.

Daftar harga smartphone android (smartphone murah dengan kamera terbaik)

Selain memberikan data tentang jenis smartphone android dengan kamera terbaik, kali ini saya juga akan mencantumkan harga terbaru dan harga bekasnya. Sehingga anda lebih mempunyai banyak pilihan.

  • 1.      Apple iPhone 6 & iPhone 6 Plus
    5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015
    Apple iPhone 6

Selain memiliki kualitas kamera yang bagus, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor iSight. Generasi sebelumnya iPhone 5S pun juga sudah mengantongi gelar iPhone dengan kamera terbaik.

Resolusi kamera pada iPhone 6 ini adalah 8 mega pixel dengan f/2.2 aperture dan dilengkapi teknologi sensor iSight.

Fitur kamera pada iPhone ini dilengkapi dengan sensor iSight, focus pixels, autofocus dengan performa 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya iPhone 5S, lampu dual flash LED, true tone dengan pendeteksi warna ruangan, image stabilization, optical image stabilization, auto detection dan mode burst selfie.

  • 2.      Samsung Galaxy S5
    5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015
    Samsung Galaxy S5

Sebagai raja smartphone android tingkat dunia, kamera pada smartphone samsung galaxy masih mengantongi gelar penangkap gambar tercepat di dunia.

Resolusi kamera mencapai 16 mega pixels, dilengkapi dengan fitur kamera rich tone, selective focus, virtual tour shot dan fast auto focus.

Harga baru mencapai hampir Rp 7.000.000 dan harga bekasnya masih sekitar Rp 6.000.000 –an.
  • 3.      Sony Xperia Z3 -20.7 MP
    5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015
    Sony Xperia Z3

Smartphone jenis ini merupakan generasi smartphone Sony terbaik yang telah mengantongi gelar premium dengan teknologi cyber-shot dan handycam selama bertahun-tahun.

Resolusi kamera sony Xperia Z3 ini adalah 20.7 mega pixels dan kamera depannya sebesar 2.2 mega pixels dengan fokus otomatis.

Fitur kamera sony xperia z3 dilengkapi dengan automatic focus, digitas zoom 8X, maximum ISO 12800, sony exmor RS for mobile, perekam video 4K, LED lampu kilat berkedip, steady shot, penstabil gambar, pelacak objek dan mengunci fokus pada sasaran yang telah ditetapkan.
  • 4.      Sony Xperia Z2 – 20.7 MP
    5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015
    Sony Xperia Z2

Hampir sama dengan sony Xperia Z3, smartphone ini memiliki quad-core 2.3 GHz, full HD triluminos display, dengan resolusi kamera sebesar 20.7 mega pixels dan perekam video 4K.
Harga baru sekitar Rp 6.800.000 dan harga bekasnya sekitar Rp 6.200.000.
  • 5.      Samsung Galaxy K Zoom
    5 Ponsel Android dengan Kamera Terbaik dan Harga Terbaru 2015
    Samsung Galaxy K Zoom

Galaxy K Zoom merupakan generasi Samsung dengan Inovasi baru dengan lensa kamera yang memiliki kemampuan mengubah focal length.

Resolusi kamera pada galaxy k zoom adalah 20.7 mega pixels dengan kemera skundernya 2 mega pixels. Dilengkapi fitur auto dan manual focus, 10 kali optical zoom, LED flash dan optical image stabilization. Harga baru mencapai Rp 5.000.000 – an dan harga bekasnya hanya sekitar Rp 4.500.000 – an.


Demikian artikel tentang 5 ponsel android dengan kamera terbaik. Silahkan dipilih, semoga bermanfaat. 

Baca Juga 4 Aplikasi kamera android terbaik gratis dan terbaru