360 Security – Antivirus Boost | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai 360 Security – Antivirus Boost | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Salah satu antivirus terbaik untuk android yang disediakan secara gratis adalah 360 Security – Antivirus Boost.

360 Security – Antivirus Boost

360 Security – Antivirus Boost adalah software untuk memberikan keamanan dan dapat mengotimalkan kinerja ponsel smartphone android yang paling lengkap dan dipercaya oleh lebih dari 640 juta pengguna di seluruh dunia.
360 Security – Antivirus Boost | Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

360 Security – Antivirus Boost

Fungsi dari software antivirus ini diantaranya;


-          Dapat membersihkan memori yang aktif untuk memperlancar dan software ini merupakan aplikasi hemat baterai.

-          Dapat menyingkirkan file sampah yang dihasilkan dari pemakaian perangkat android setiap hari yang dapat membebaskan memory pada perangkat ponsel android

-          Dapat menghapus semua virus, malware dan trojan. Software ini juga dapat melindungi privasi dan data pribadi anda.

-          Permbersih yang teliti pada perangkat android dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif yang secara cerdas dapat mengindentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak dibutuhkan lagi

-          Dapat menghapus dan menutup proses background yang beroperasi secara berlebihan sehingga aplikasi dan perangkat android dapat berjalan dengan lancar

-          Terbukti dapat menghapus dan menghilangkan 100% ancaman dengan tingkat keberhasilan hingga 99.7%

-          Merupakan software anti pencurian yang Dapat menghapus, menemukan, memberikan peringatan dan dapat mengunci perangkat ponsel android anda dari jarak jauh dengan mode solusi anti-pencurian-all-in one.

-          Dapat menelusuri aplikasi yang terinstall dan file aplikasi lokal secara real time untuk mengirimkan secara langsung patch tau perbaikan teranyar kepada perangkat android anda.

-          Dapat memonitor proses instalasi aplikasi untuk menjaga prangkat android dari segala macam bentuk ancaman yang tersembunyi sekalipun.


Perlu untuk diperhatikan bahwa software antivirus ini tidak kompatibel dengan beberapa aplikasi berikut; Lookout, NQ Mobile, CM Security, AVG, ESET, Avast, Trend Micro, McAfee, Norton, Kaspersky, F-secure, Dr.Web, dan Comodo.

Lebih jauh tentang software antivirus 360 Security – Antivirus Boost.


1.      Website                       : http://findphone.360safe.com/

2.      Fans page facebook    : https://www.facebook.com/360safecenter

3.      Google +                     : https://plus.google.com/communities/109670671299307805270

4.      Privacy Policy             : http://www.360safe.com/security-promotion-policy.html

5.      Email                           : msupport@360safe.com

6.      Link Download           : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.qihoo.security&hl=in
 
7.      Versi android               : versi 2.2 ke atas

8.      Versi saat ini               : 360 Security 3.1.0 – Antivirus Boost