Download 10 Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Download 10 Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.

Infokubagus.com – Lengkapilah ponsel smartphone android anda dengan perlindungan terbaik dari berbagai serangan virus, malware, spyware dan lainnya.

Aplikasi mempercepat koneksi internet android

Serangan virus – virus tersebut dapat memperlambat dan mengganggu kinerja perangkat androir, sehingga dibutuhkan langkah – langkah real untuk mempercepat koneksi dan kinerja perangkat android kita.

Antivirus gratis terbaik untuk android

Berikut ini akan saya rincikan 10 antivirus terbaik untuk android yang disediakan secara gratis. Sebagai pengguna android kita tidak harus mengambil semuanya, setidaknya kita dapat memilih yang terbaik diantaranya.
Download 10 Antivirus Terbaik untuk Android Gratis 2015
Antivirus terbaik untuk android

1.      360 Security– Antivirus Boost

360 Security adalah merupakan software perlindungan yang dapat memaksimalkan kinerja ponsel smartphone android yang paling lengkap dan sudah dipercaya dengan lebih dari 640 juta pengguna dari seluruh dunia.

2.      DU Speed Booster | Menguasai

DU Speed Booster adalah merupakan software yang dapat mengontrol, memaksimalkan dan membersihkan perangkat android dengan perlindungan antivirus yang disediakan secara gratis.

Aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja ponsel android anda hingga 60%, membersihkan file sampah (cache) dan dapat meningkatkan dan menambah ruang di memory android anda.

3.      Clean Master (Cleaner) – FREE

Clean Master merupakan aplikasi atau software pembersih perangkat android dan dapat mendorong serta meningkatkan memory RAM ponsel android anda. Lebih dari 50 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini.

4.      CCleaner

CCleaner adalah merupakan aplikasi untuk menjaga keamanan dan mempercepat kinerja android serta dapat meningkatkan dan menambah ruang di memory perangkat android anda.

5.      Antivirus Free – Mobile Security

Antivirus Free merupakan aplikasi untuk mempercepat kinerja android. Aplikasi ini sangat ringan pada baterai untuk digunakan dibandingka dengan aplikasi antivirus yang lain.

6.      Avira Antivirus Security

Aplikasi Avira dapat menjaga perangkat android anda dari serangan malware, membantu membersihkan file sampah dan melindungi data dari pencurian. Kelebihan aplikasi ini adalah tidak memberatkan dan boros baterai.

7.      CM Security Applock Antivirus

Aplikasi ini merupakan salah satu software antivirus yang menduduki posisi tertinggi, memiliki kinerja yang super cepat dan aman dengan lebih dari 50 pengguna dari seluruh dunia yang didukung lebih dari 26 bahasa.

8.      Dr. Web v.9Anti-Virus Light

Aplikasi antivirus ini dapat memindai serangan virus dengan cepat menggunakan sistem full serta dapat memindai secara khusus pada file atau folder yang kita tentukan.

9.      Norton Security and Antivirus

Aplikasi memiliki kelebihan dibandingkan antivirus yang lain, selain dapat melindungi ponsel smartphone android anda juga dapat untuk men-scan dan menghapus aplikasi yang mengandung virus atau malware yang dapat mengganggu dan merugikan serta memperlambat kinerja android anda.

10.  Mobile Security & Antivirus

Mobile Security & Antivirus merupakan antivirus gratis untuk menjaga ponsel smartphone android dari phishing, malware, spyware dan virus.

Demikian 10 Antivirus terbaik untuk android yang dapat digunakan secara gratis, silahkan mencoba. Terimakasih.