Download 5 Aplikasi TV Online Android Terbaik Gratis

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Download 5 Aplikasi TV Online Android Terbaik Gratis . Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Kemajuan teknologi membawa banyak kemudahan. Sesuatu yang seharusnya dikerjakan di rumah, sekarang bisa dikerjakan dimanapun di genggaman tangan kita.

Download 5 Aplikasi TV Online Android Terbaik Gratis
TV online Android

Aplikasi TV Online Indonesia untuk Android

Untuk menonton berita terbaru live kita bisa langsung menyaksikannya melalui TV online di ponsel android kita. Berikut ini akan saya bagikan beberapa aplikasi terbaik dan gratis aplikasi TV online untuk smartphone android;

1.      Mivo (Download)


Dengan aplikasi ini kita dapat menonton chanel – chanel TV Indonesia melalui ponsel android, bebrapa chanel TV yang tersedia diantaranya; mivo.tv, antv,daai tv, indosiar, kompas tv, lejel tv, trans tv, trans7, Tvone, dan lain – lain.

2.      Indo streamix TV (Download)


Indonesia Live TV Stream, TV Online Indonesia. IndoStreamix TV APP adalah aplikasi yang memberikan anda kemudahan untuk menonton siaran televisi favorit anda secara live streaming kapan saja dan dimana. 

Nikamati channel tv Indonesia terlengkap, channel tv premium, Live Sports streaming, Live Soccer streaming dengan kualitas gambar terbaik.

3.      Ustream (Download)


Dengan aplikasi ini kita dapat menonton TV yang disiarkan secara langsung kapan saja dan dimana saja. 

Aplikasi ini dapat digunakan dalam berbagai merek android diantaranya; Samsung Galaxy S4, Sony Xperia L, LG Nexus 4, Verizon HTC One, Verizon HTC One Max, Verizon LG G2, Verizon Samsung Galaxy S5,  Verizon Samsung Galaxy S4, Verizon Samsung Galaxy S3, Verizon Samsung Galaxy S4 Mini, Verizon Samsung Galaxy S3 Mini, Verizon Samsung Galaxy Note 2, Verizon Samsung Galaxy Note 3, Verizon Motorola Razr M, Verizon Motorola Razr Maxx, Verizon Motorola Razr HD, Verizon Motorola Droid DNA, Verizon Motorola Droid Ultra dll

4.      Indonesia Live TV (Download)


Aplikasi TV Indonesia adalah aplikasi digital khusus streaming Televisi Indonesia yang bisa langsung di lihat melalui Android Tablet dan Smartphone.

Indonesia memiliki beberapa TV lokal andalan yang banyak menyiarkan berbagai tayangan menarik, menghibur dan informatif dari berbagai jenis pilihan tayangan. 

Dengan sibuknya aktifitas dan terbatasnya waktu untuk mengakses berita atau hiburan di kala macet atau kesibukan lainnya, Aplikasi TV Indonesia untuk Android hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu senggang.

Aplikasi TV Indonesia bisa diakses secara streaming melalui tablet dan smartphone Android, dan bisa dilihat tayangannya dimanapun dan kapanpun kita berada.

5.      UseeTV (Download)


UseeTV adalah layanan Over-The-Top yang ditetapkan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk.
UseeTV memberikan pengalaman baru bagi pasar Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. 

Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai isi dari genre yang berbeda - drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi dan komedi dan juga Bollywood. Free-to-air TV dan radio juga termasuk di perpustakaan kami, di mana penonton bisa bebas memilih.

UseeTV memberikan kesempatan untuk melakukan interaksi dua arah sebagai penonton diperbolehkan untuk meminta konten harus diawasi. Lain menawarkan fitur UseeTV adalah TVoD atau TV on Demand mana pendengar kita dapat menonton program TV pada waktu yang tepat mereka. Sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan modern.