Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Lengkap dan Gratis untuk Android

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Lengkap dan Gratis untuk Android. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Teknologi akan lebih bermanfaat apabila kita pandai untuk memanfaatkannya dengan sebaik – baiknya. Apalagi kalau kita dapat memanfaatkannya untuk keperluan ibadah.

Aplikasi Manasik Haji dan Umroh Lengkap dan Gratis untuk Android

Aplikasi android untuk panduan manasik haji dan umroh

Berikut ini akan saya bagikan aplikasi android untuk panduan ibadah haji secara lengkap dan gratis.

1.      Aplikasi Manasik Haji (Download)


Aplikasi ini berisi tentang panduan lengkap manasik haji yang berisi tentang persiapan ibadah haji, kegiatan ibadah haji, rukun haji dan wajib haji serta dilengkapi dengan do’a – do’a dalam pelaksanaan ibadah haji.

Aplikasi Manasik Haji adalah salah satu aplikasi yang unik yang dianggap sebagai pendamping haji utama. Aplikasi Ini mencakup semua informasi yang diperlukan, termasuk penjelasan rinci tentang semua tugas yang harus dilakukan selama ibadah haji termasuk dengan keterangan rinci tentang hal – hal  yang bole dan tidak boleh dilakukan selama pelaksanaan ibadah haji

Selain itu, aplikasi ini juga berisi ayat-ayat dari Al-Qur'an, doa dan "Hadits", serta dilengkapi dengan peta lengkap dan rinci dari seluruh perjalanan, menunjukkan lokasi-lokasi penting dan hari demi hari perjalanan pelaksanaan ibadah haji.

Aplikasi ini support terhadap perangkat android mulai dari versi 2.2 ke atas. Aplikasi akan memakan memory sebesar 11 MB.

2.      Aplikasi Panduan Ibadah Haji (Download)

Aplikasi ini berisi tentang panduan haji, panduan umrah, doa – doa dalam pelaksanaan ibadah haji dan umrah, panduan tempat – tempat ziarah di Mekkah dan Madinah.

Aplikasi ini dapat di installkan pada perangkat android mulai dari versi 2.0 ke atas dengan memakan memory sebesar 11 MB pada perangkat anda.

Demikian aplikasi android untuk panduan manasik haji dan umrah secara lengkap. Untuk mengetahui tahun keberangkatan ibadah haji anda, silahkan baca Cara CekPerkiraan Berangkat Haji Online dengan Menggunakan Nomor Porsi Haji

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terimakasih.