7 Aplikasi Tes IQ Android Gratis Terbaik Akurat dan Terbaru

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai 7 Aplikasi Tes IQ Android Gratis Terbaik Akurat dan Terbaru. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.

Infokubagus.com – Mengetahui tingkat kecerdasan seseorang cukup penting untuk mengukur seberapa cerdas kita, apakah kita memiliki kecerdasan yang normal, atau bahkan di atas normal (jenius) atau bahkan justru di bawah kecerdasan normal (ideot).

Aplikasi Tes IQ

Tingkat kecerdasan seseorang dapat diketahui melalui serangkaian tes IQ, baik menggunakan cara manual, aplikasi tes atau menggunakan jasa lembaga penyedia layanan tes IQ.

Download Aplikasi Tes IQ Android

Nah, pada kesempatan ini kami ingin men-sharing (berbagi) aplikasi tes IQ android yang gratis. Bagi anda pengguna ponsel android, ini merupakan hal yang menggembirakan. Karena semua aplikasi ini dapat di dapat dan dijalankan melalui perangkat smartphone android anda.
7 Aplikasi Tes IQ Android Gratis Terbaik Akurat dan Terbaru
Aplikasi Tes IQ Android

7 Aplikasi Tes IQ Android Gratis Terbaik Akurat dan Terbaru


1.      IQ Test (Download)


Aplikasi ini dapat dengan mudah dijalankan pada perangkat android karena memiliki kapasitas yang cukup ringan yaitu 5.5 MB dan dapat dijalankan pada tipe android lawas sekalipun, asal tidak kurang dari versi 1.6.

2.      Best IQ Test (Download)


Aplikasi tes IQ jenis ini memang cukup bagus dan mempunyai tingkat akurasi yang cukup tinggi walaupun memakan memory perangkat yang lumayan besar yaitu 15 MB dan hanya dapat digunakan minimal pada perangkat android versi 2.1.

3.      Test Logika (Download)


Aplikas tes IQ yang satu ini cukup lengkap dengan beragam pertanyaan tentang logika, aplikasi ini mempunyai kapasitas 5.8 MB dan hanya dapat digunakan minimal pada perangkat android versi 2.3.3.

4.      Brain Age Test Free (Download)


Aplikasi ini mempunyai kapasitas yang cukup ringan yaitu hanya 2.6 MB dan hanya dapat digunakan pada perangkat android minimal versi 2.3.3.

5.      Mensa IQ Tes (Download)


Aplikasi cukup bagus sekali dan hanya mempunyai kapasitas 3.6 MB dan dapat digunakan pada perangkat android versi 2.3 ke atas.

6.      River IQ (Download)


Hampir sama dengan aplikasi yang lainnya dengan sedikit perbedaan, aplikasi ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu 7 MB dan dapat digunakan pada perangkat android versi 2.3 ke atas.

7.      Intelligence Tes (Download)


Aplikasi cukup bagus untuk anda pasang pada perangkat android anda, dengan kapasitas 8.3 MB dan dapat dipasang pada perangkat android versi 2.3 ke atas.

Demikian 7 Aplikasi Tes IQ Android Gratis Terbaik Akurat dan Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Untuk melengkapi materi ini silahkan baca Tes IQ Online Indonesia Gratis.