Tes Kepribadian Online Gratis Paling Akurat Terbaru 2015

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Tes Kepribadian Online Gratis Paling Akurat Terbaru 2015. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.

Infokubagus.comTes kepribadian menjadi sangat penting bagi kita, apapun profesi kita. Dengan tes kepribadian seseorang dapat mengetahui karakter kepribadiannya, sehingga akan memudahkan bagi seseorang untuk berkomunikasi kepada orang lain yang mempunyai beragam kepribadian.

Tes Kepribadian Online

Banyak sekali sarana untuk mengetahui kepribadian seseorang melalui tes kepribadian. Di sini saya akan men-sharing salah satu situs penyedia layanan online tes kepribadian yang disediakan secara gratis.

Dengan mengikuti dan mengerjakan soal – soal yang disediakan oleh penyedia tes kepribadian, maka nantinya kita akan mengetahui hasilnya. 
Tes Kepribadian Online Gratis Paling Akurat Terbaru 2015
4 Jenis Kepribadian

Ada 4 jenis kepribadian yang umum ada pada seseorang, diantaranya:


1.      Sanguin (Populer)


Orang yang mempunyai kepribadian sanguin memiliki kemampunan persuasif yang bagus dan memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi orang yang terdepan dan terkenal.

2.      Koleris (Kuat)


Orang yang mempunyai kepribadian koleris akan ingin lebih dominan dibandingkan yang lain sekaligus senang berkompetisi.

3.      Melankolis (Sempurna)


Orang yang mempunyai kepribadian melankolis, hidupnya ingin serba teratur dan perfeksionis.

4.      Plegmatis (Cinta Damai)


Orang yang mempunyai kepribadian plegmatis, hidupnya damai karena kesetiaannya dan kecenderungannya menghindari konflik.

Setiap orang akan mempunyai kecenderungan terhadap salah satu dari empat kepribadian di atas. Bahkan ada orang yang mempunyai lebih dari satu jenis kepribadian, semakin banyak kepribadian yang ia miliki maka seseorang itu akan semakin bagus kepribadiannya.

Dari ke empat kepribadian itu sebenarnya tidak ada yang lebih bagus dan lebih baik dari yang lainnya. Setiap kepribadian memiliki kekurangan dan kelibihan masing – masing. Makanya apabila seseorang bisa memiliki lebih dari satu kepribadian, maka kepribadiannya akan semakin bagus karena akan saling melengkapi kekurangannya.

Sebenarnya keempat kepribadian ini tidak bersifat baku dan mutlak. Anda dapat mengasah dan meningkatkan jenis kepribadian yang anda cenderungi. Artinya anda dapat merubah jenis kepribadian yang anda miliki, walaupun setiap orang sudah memiliki jenis kepribadian bawaan.

Tes Kepribadian Online

Untuk mengetahui jenis kepribadian apa yang anda miliki, anda dapat melakukannya secara online dan gratis melalui situs penyedian layanan tes kepribadian. 

Anda dapat melakukan tes kepribadian melalui situs berikut ini:

-          http://www.ipersonic.net/
-         http://www.quibblo.com/quiz/gT2G--d/Tes-Kepribadian-Sanguin-Koleris-Melankolis-atau-Plegmatis


Demikian tes kepribadian online gratis yang wajib anda coba, semoga bermanfaat.