Tes IQ Online Bahasa Indonesia Gratis Terbaru dan Akurat

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Tes IQ Online Bahasa Indonesia Gratis Terbaru dan Akurat . Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.

Infokubagus.com – Tes IQ  menjadi sangat penting bagi anda apapun profesi anda. Dengan Tes IQ anda akan mengetahui tingkat kecerdasan anda dan setidaknya anda dapat mengukur seberapa cerdaskah anda dalam menggeluti profesi anda.

Tes IQ online Indonesia

Tes IQ online bahasa indonesia juga akan memudahkan anda untuk mengetahui tingkat kecerdasan anda dengan sangat mudah, gratis dan akurat. Mudah karena tool ini support dengan budaya dan bahasa kita orang Indonesia.
Tes IQ Online Bahasa Indonesia Gratis Terbaru dan Akurat
Tes IQ Online Indonesia

Tes IQ

Banyak sekali sarana tes IQ, sebuah tes untuk mengetahui tingkat kecerdasan seseorang. Tes IQ online Bahasa Indonesia ini juga tersedia dalam berbagai tingkatan umur. Jadi, anda dapat mengajak teman, anak, saudara dan rekan kerja anda untuk mengikuti tes IQ ini, setidaknya untuk membandingkan tingkat kecerdasan anda dengan orang lain.

Sarana dan aplikasi tes IQ dapat anda dapatkan dalam berbagai tipe;


  • 1.      Aplikasi Tes IQ Android Gratis


Sebagai pengguna android anda juga dapat mendownload aplikasi tes IQ android yang disediakan secara gratis. Aplikasi ini dapat juga anda Download Di Sini.

  • 2.      Situs atau Tool penyedia Tes IQ Online Gratis


Selain menggunakan aplikasi tes IQ android, untuk mengetahui tingkat kecerdasan anda. Anda juga dapat melakukan tes IQ melalui Situs – situs penyedia apalikasi tes IQ online bahasa Indonesia gratis. Melalui tes ini anda dapat langsung mengetahui hasilnya seketika setelah selesai mengerjakan rentetan tes IQ tersebut. 

Berikut beberapa situs penyedia Tes IQ Online Indonesia Gratis;
-          http://www.arealme.com/iq/id/
-         http://www.quickiqtest.net/indonesian/

  • 3.      Lembaga penyedia jasa tes IQ


Selain dengan dua cara di atas; melalui aplikasi tes IQ android dan jasa situs penyedia tes IQ online Indonesia anda juga dapat menggunakan jasa Lembaga penyedia Tes IQ. Biasanya lembaga seperti ini berbayar, artinya kita dapat menggunakan jasa lembaga penyedia tersebut dengan membayarkan sejumlah biaya yang sudat dipatok. Keuntungan menggunakan jasa dari Lembaga penyedia Tes IQ adalah anda akan mendapatkan sertifikat yang sah dari hasil tes IQ andaa.

  • 4.      Manual


Anda juga dapat melakukan tes IQ secara mandiri melalui buku – buku tes IQ yang banyak tersedia di berbagai toko buku di Indonesi seperti Gramedia, Fajar Agung dan lain – lainnya.

Demikian berbagai sarana tes IQ yang dapat anda lakukan, semoga bermanfaat.