CCleaner: Download Aplikasi Pembersih Sampah Android dan PC Gratis Terbaik dan Terbaru

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai CCleaner: Download Aplikasi Pembersih Sampah Android dan PC Gratis Terbaik dan Terbaru. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Diantara aplikasipembersih sampah android dan PC yang harus anda coba baik untuk perangkat ponsel android maupun Laptop anda adalah Ccleaner.

CCleaner: Download Aplikasi Pembersih Sampah Android dan PC Gratis Terbaik dan Terbaru

CCleaner: Aplikasi pembersih android dan PC

Ccleaner merupakan aplikasi pembersih sampah pada PC juga tersedia aplikasi untuk android. Diantara fungsi dari Ccleaner baik bagi android maupun PC adalah sebagai berikut;

  • 1.      Faster computer or android ( Aplikasi mempercepat kinerja komputer dan perangkat android )

Apabila kita mendapati perangkat android ataupun komputer kita lelet, lemot, lambat dan lola, maka kemungkinan besar terdapat file – file sampah yang tidak terpakai lagi dan harus dibuang. Aplikasi ccleaner dapat membersihkan file – file seperti ini sehingga menjadikan perangkat komputer dan android anda dapat berjalan lebih cepat lagi.

  • 2.      Safer Browsing ( Permbersih history pada browser )

Aplikasi ccleaner ini juga dapat digunakan untuk membersihkan history atau cookies sewaktu kita berselancar di dunia internet.

  • 3.      Less Errors & Crashes ( Pembersih Crashes )

Ccleaner juga dapat berfungsi sebagai pembersih clutter sehingga dapat menjadikan perangkat lebih stabil.

  • 4.      Quicker Startup ( Aplikasi untuk mempercepat startup windows dan android )

Banyaknya program yang berjalan saat mulai membuka atau menghidupkan perangkat laptop maupun komputer akan memperlambat startup. Ccleaner akan membantu pekerjaan ini dan akan menjadikan perangkat bekerja lebih cepat karena ccleaner akan menonaktifkan program – program yang tidak dibutuhkan.

Ccleaner merupakan aplikasi pembersih file sampah android dan pc

Aplikasi ini tersedia baik yang gratis maupun yang berbayar ( mulai $25 atau sekitar Rp 300.000 sampai $40 atau sekitar Rp 500.000). Tentunya fasilitas yang gratis fiturnya lebih terbatas dibandingkan yang berbayar.

Ccleaner: aplikasi pembersih file sampah android

Selain tersedia untuk perangkat PC, ccleaner juga tersedia untuk perangkat ponsel android dengan beberapa kelebihan, sebagai berikut:

  • 1.      Untuk mengoptimalkan perangkat dan membersihkan file sampah

Aplikasi ccleaner ini dapat membersihkan aplikasi cache, folder download, history pada browser, konten pada clipboard dan lain – lainnya.

  • 2.      Aplikasi ini mudah digunakan

Selain simple, aplikasi ini dapat bekerja dengan cepat, kompak dan efisien walaupun dengan memory rendah.

  • 3.      Aplikasi ccleaner dapat memantau sistem

Aplikasi dapat melacak RAM dan ruang memory internal perangkat anda sekaligus dapat memeriksa suhu baterai dan daya tahannya.

Download aplikasi pembersih file sampah pada android dan PC



 
Demikian aplikasi pembersih android dan PC ini, sebuah aplikasi yang wajib anda miliki di samping banyak aplikasipembersih lainnya, seperti: Android Booster Free, Clean master dan lain – lainnya.