Prediksi Soal UN 2015 untuk SMA/MA/SMK, SMP/MTs dan SD/MI

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Prediksi Soal UN 2015 untuk SMA/MA/SMK, SMP/MTs dan SD/MI. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Ujian Nasional sudah di depan mata, berbagai persiapan sudah dikerahkan untuk menghadapi moment besar bagi para pelajar kelas tiga SMP dan SMA maupun kelas enam SD.


Berbagai upaya akan dilakukan baik oleh pihak sekolah (guru), orang tua dan para siswa itu sendiri untuk menghadapi UN (ujian nasional) yang sudah sangat dekat lagi.

Para pelajar kelas atas telah disibukkan dengan mempersiapkan kisi-kisi soalUjian Nasional, mengerjakan soal-soal latihan ujian nasional, mengikuti tryout ujian nasional bahkan ada juga lho yang sibuk mencari Kunci jawaban Ujian Nasional2015 ini.

Download Prediksi soal UN 2015 untuk SD, SMP dan SMA

Kali ini infokubagus.com akan berbagai informasi tentang prediksi soal ujian nasional untuk melengkapi persiapan para pelajar dalam menghadapi Ujian Nasioanl 2015 ini.
Prediksi Soal UN 2015 untuk SMA/MA/SMK, SMP/MTs dan SD/MI
Gambar: Prediksi Soal UN 2015

Prediksi soal UN SD 2015 (Download)

Prediksi soal UN untuk SD/MI 2015 yang akan disajikan ini adalah dalam bentuk aplikasi android. Aplikasi ini disediakan secara gratis. Aplikasi ini berisi timer waktu, pembahasan soal dan penilaian ujian.

Aplikasi android ini sangat bagus untuk siswa SD karena dilengkapi dengan materi – materi pelajaran, tips dan trik lulus ujian nasional dan berita terupdate tentang sekolah serta dapat digunakan dalam keadaan offline.

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel android versi 4.0.3 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas sebesar 16 MB.

Prediksi soal UN SMP 2015 (Download I, Download II)

Prediksi soal UN untuk SMP ini juga disediakan dalam bentuk program aplikasi android. Aplikasi ini berisi tentang soal – soal prediksi UN untuk SMP pada semua mata pelajaran yaitu; IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Aplikasi ini juga dapat digunakan secara offline sehingga tidak harus tersambung dengan koneksi internet untuk menggunakannya.

Prediksi soal UN SMA 2015 (Download)

Prediksi soal UN untuk SMA/MA/SMK dan yang sederajat ini juga disajikan dalam bentuk program aplikasi android.

Aplikasi selain berisi tentang soal – soal UN untuk SMA yang mencakup semua pealajaran yang di-UN-kan juga dilengkapi dengan prediksi soal SBMPTN 2015 (soal prediksi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya di bawah ini!