Simulasi Ujian SIM A, B dan C Online | Aplikasi Android Terbaik Gratis

Selamat Datang di Blog Edukasionesia. Berikut ini akan postingan kami yang mengenai Simulasi Ujian SIM A, B dan C Online | Aplikasi Android Terbaik Gratis. Semoga Bermanfaat, Ayo silakan dibaca dengan saksama.


Infokubagus.com – Untuk mendapatkan SIM (Surat Ijin Mengermudi) baik untuk kendaraan roda dua, roda empat pribadi dan umum dibutuhkan serangkain ujian teori dan praktik.

Aplikasi Simulasi Ujian Teori SIM A, SIM B1 & B2 dan SIM C untuk Android

Aplikasi simulasi ujian SIM ini merupakan aplikasi android yang disediakan secara gratis yang berisi tentang soal – soal ujian teori untuk pembuatan SIM A, SIM B1 & B2 serta pembuatan SIM C.

Soal – soal pada aplikasi simulasi ujian SIM ini walaupun tidak sama persis dengan soal – soal pada kenyataannya nanti, setidaknya bisa memberikan gambaran secara umum tentang kisi – kisi soal pada ujian teori pembuatan SIM.

Bagi yang belum pernah dan belum terbiasa dengan soal – soal pada ujian pembuatan SIM, tidak sedikit yang kesulitan dalam mengerjakan soal – soal tersebut. Sehingga harus mengulanginya lagi pada pekan selanjutnya.

Aplikasi simulasi ujian SIM ini akan sangat membantu rekan – rekan yang ingin membuat SIM secara langsung tanpa melalui perantara calo atau birojasa.
Simulasi Ujian SIM A, B dan C Online | Aplikasi Android Terbaik Gratis
Gambar: Aplikasi Simulasi Ujian SIM Android

Download Aplikasi Simulasi Ujian SIM untuk Android (Download di Sini)

Sebelum anda benar – benar berangkat untuk membuat SIM ke Polres, sebaiknya anda download dan pelajari terlebih dahulu aplikasi ini. 

Setelah benar – benar paham, selanjutnya anda juga harus mengetahui Syarat – Syarat pembuatn SIM A, B1 & B2 dan C. Berapa biaya yang dibutuhkan? 

Sehingga pada waktunya nanti tidak ada syarat yang terlewat dan anda dapat langsung melukan serangkaian ujian teori dan praktek dalam pembuatn SIM.

Aplikasi Simulasi Ujian SIM untuk Android

Aplikasi Simulasi Ujian Teori SIM merupakan sarara edukasi dan latihan sebelum mengikuti proses penerbitan SIM di kantor pelayanan SIM Polres masing – masing wilayah.

Aplikasi ini berisi berbagai contoh soal ujian terori SIM secara acak dengan diberikan simulasi waktu selama 30 menit untuk mengerjakan soal sebanyak 30 butir.

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel smartphone android versi 2.1 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas yang sangat kecil hanya 215 KB dan dapat digunakan dalam keadaan offline. Selamat mencoba.